___________________________

Linda Munjiyah, orangnya kalem, Sederhana, Cantik juga pastinya

Senin, 18 Maret 2013

membuat presentasi baru dari Template yang tersedia

Ketika Anda membuka PowerPoint 2010, tampaknya ada presentasi kosong bagi Anda untuk mulai bekerja. Namun, Anda tidak perlu membuat presentasi baru dari default kosong tersebut. Sebaliknya, Anda bisa mendapatkan headstart dan menghemat waktu dengan menciptakan sebuah presentasi dari salah satu dari sekian banyak template PowerPoint.
Tutup presentasi yang kosong dengan mengklik tombol Office> Close, dan kemudian klik Office Button> New, untuk membuat presentasi baru.
Sebagian besar Backstage View diambil dengan tampilan kategori Template. Kategori terurai menjadi Recent Template, Sample Template, Contoh Tema, My Template dan Office Online Template. Office Online template yang tersedia untuk men-download, sedangkan template yang lain berada pada PC Anda. Standar berikut kategori template yang tersedia untuk kita dari Office Online:
• Anggaran (Budgets)
• Kalender (Calendars)
• Desain slide
• Formulir (Forms)
• Hadiah sertifikat
• Faktur (Invoices)
• Menit (Minutes)
• Para perencana (Planners)
• Rencana (Plan)
Anda harus klik pada kategori untuk melihat isi template.
Jika Anda kemudian klik pada template tertentu, dengan preview muncul di sebelah kanan. Jika Anda menyukai tampilanna, klik tombol “Create” di bawahnya. Jika Anda melihat pratinjau template dari Office Online, Anda klik tombol Download, untuk men-download ke PC Anda.
Ketika Anda klik Create atau Download, presentasi baru akan terbuka. Tata letak, tema dan bahkan jumlah slide hadir ditentukan oleh template yang Anda pilih. Ini hanyalah titik awal walaupun; Anda dapat melanjutkan dan perubahan apa pun dalam presentasi untuk mendapatkannya persis seperti yang Anda suka.

Setelah Anda selesai mengubah presentasi Anda, jika Anda berpikir Anda ingin menggunakannya sebagai titik awal bagi presentasi berikutnya, Anda dapat menyimpannya sebagai template. Klik Office Button> Save As, dan kemudian mengubah Save as type pilihan untuk menjadi PowerPoint Template (*. potx).
Pilih lokasi untuk menyimpan dan memberikan nama. Lain kali jika Anda membuat presentasi dari template tersebut, Anda akan melihat template yang baru saja dibuat dalam My Template.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Hatur Nuhun....
Trimakasih atas Komentarnya........
Salam Sahabat dari LINDA.................