___________________________

Linda Munjiyah, orangnya kalem, Sederhana, Cantik juga pastinya

Senin, 18 Maret 2013

Menyisipkan Grafik

Memasukkan grafik ke dalam presentasi PowerPoint Anda adalah cara yang bagus untuk audiens. Data numerik memberikan data atau informasi statistik sekilas. Data numerik ini harus diambil dari suatu tempat, sehingga setiap kali Anda menyisipkan bagan, PowerPoint secara otomatis akan membuka Excel. Anda dapat menggunakan Excel untuk memberi bagan PowerPoint Anda dengan data yang Anda masukkan ke dalam spreadsheet Excel.
Mari kita menyisipkan bagan sekarang.
-Klik Insert> Chart, lalu pilih sebuah bagan dari kategori Line


Ketika Excel terbuka, Anda akan melihat pilihan default dari pos dan data baris yang dapat Anda ubah. PowerPoint dan Excel mengubah ukuran program sehingga Anda dapat melihat keduanya berdampingan, dan setiap perubahan yang Anda buat akan mengupdate bagan data Excel dalam PowerPoint juga. Bila Anda telah selesai memasukkan data numerik, yang harus Anda lakukan adalah menutup Excel dan PowerPoint menyimpan data dalam tabel. Seperti yang ada sekarang lebih banyak ruang yang tersedia, PowerPoint mengembangkan untuk mengisi ruang tersebut.

Jika Anda perlu mengubah data yang disajikan oleh grafik, pilih grafik dan kemudian di tab Chart Tools, klik Desain> Data> Edit Data. Seperti sebelumnya, Excel terbuka lagi dan kedua PowerPoint dan Excel akan ditampilkan berdampingan. Anda kemudian dapat menambahkan, mengubah atau menghapus data dalam spreadsheet Excel. Tutup Excel ketika Anda sudah selesai dan perubahan Anda akan disimpan dalam tabel PowerPoint.

Mengubah Jenis Grafik
Bagan kita dimasukkan adalah garis grafik. Jika, setelah memasukkan data, ternyata jenis yang grafik berbeda yang lebih tepat, kita selalu dapat mengubah jenis grafik. Pilih grafik dan dalam kontekstual Chart Tools kemudian klik tab Design > Type > Change Chart Type. Pilih jenis bagan dari berbagai kategori pada layar.

1 komentar:

Hatur Nuhun....
Trimakasih atas Komentarnya........
Salam Sahabat dari LINDA.................