___________________________

Linda Munjiyah, orangnya kalem, Sederhana, Cantik juga pastinya

Senin, 18 Maret 2013

Memilih Theme/Background Presentasi

Theme PowerPoint memberi Anda cara menerapkan serangkaian warna, font dan efek yang semuanya bekerja sama untuk memberikan hasil yang menakjubkan.
Klik pada tab Desain> Tema, kemudian klik kotak dialog untuk melihat tema-tema yang datang dari PowerPoint 2010 secara default.



Gerakkan mouse anda ke atas setiap thumbnail untuk sementara menerapkan tema pada Gambar Live, sehingga Anda dapat melihat apa yang tampak sebelum Anda memilih tema.

The Components of a PowerPoint Theme
Theme terdiri dari satu set warna, font dan efek, semua bekerja dengan baik. Di sebelah kanan grup Theme Anda akan melihat tombol yang dapat Anda gunakan untuk memilih properti-properti:
Klik pada tombol Color, misalnya, dan Anda akan melihat semua kombinasi warna tema yang digunakan oleh tema yang tersedia.

Perhatikan bahwa setiap tema memiliki nama. Seperti halnya warna, masing-masing tema memiliki font sendiri dan efek juga. Itu berarti Anda dapat memilih skema warna untuk tema Austin dan kemudian klik pada tombol Font dan pilih font untuk tema Austin juga. Kemudian Anda dapat memilih efek yang telah diatur untuk tema Austin. Semua efek styling ini telah dirancang untuk melihat menakjubkan bersama.
Anda akan menemukan bahwa setiap tema memiliki pilihan sendiri untuk warna, font dan efek.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Hatur Nuhun....
Trimakasih atas Komentarnya........
Salam Sahabat dari LINDA.................